Sabtu, 05 September 2015

cara meningkatkan berat badan latihan dalam interval training

cara meningkatkan berat badan latihan dalam interval training Timbang diri Anda pada awal dan akhir minggu daripada sehari-hari sebagai berat badan Anda cenderung berfluktuasi pada basis sehari-hari. Menggunakan program penurunan berat mendapatkan sehat Anda harus berharap untuk mendapatkan 1-2 pound seminggu.

- Pastikan untuk beristirahat dan mendapatkan setidaknya 8 jam tidur malam. Otot Anda tumbuh saat Anda beristirahat yang mengapa tidur yang tepat diperlukan. Juga ketika Anda beristirahat up Anda akan memiliki lebih banyak energi untuk melakukan latihan intensitas tinggi.

- Anda harus mengkonsumsi 1 sampai 1,5 gram protein untuk setiap pon berat badan Anda. Jadi jika Anda mempertimbangkan £ 150 Anda harus mengkonsumsi 150-225 gram protein. Jika Anda mengalami kesulitan mengisi kuota protein Anda, melihat ke menambahkan suplemen protein untuk diet Anda. Protein shake adalah sumber populer baik untuk kebutuhan protein Anda.

- Ketika mengangkat beban naik berat setiap minggu untuk terus mendorong tubuh Anda dan otot untuk tumbuh.

- Anda pasti akan mendapatkan beberapa lemak sambil mendapatkan berat badan. Jangan khawatir karena Anda dapat kehilangan lemak selama fase ditebang. Untuk informasi lebih lanjut lihat get saya robek latihan. Biasanya ada dua tahap untuk tubuh-bangunan, tahap massal gain yang adalah apa yang kita bahas dalam artikel ini dan tahap cut-down yang biasanya dilakukan setelah tahap massal gain.

Di sana Anda memilikinya. Ikuti rutin ini dan Anda akan mendapatkan berat badan dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar